Cara Membatalkan Akun Adsense Secara Cepat Dan Mudah

Adsense merupakan layanan iklan bagi blogger dan youtube untuk memperoleh penghasilan melalui internet. Bagaimana dengan anda? Sudahkah anda mempunyai dan mendaftar akun adsense? Kemudian hendak membatalkan akun adsense anda.
Cara membatalkan akun adsense dengan cepat dan mudah
Sebenarnya jangan dulu terburu-buru membatalkan akun adsense sebab akan menghentikan pendapatan anda. Jika akin adsense baru terus mencobanya.


Sebab-sebab pembatalan adsense account

Berikut penyebab cancel akun adsense menjadi sebab anda memutuskan menutup akun google adsense diantaranya anda mempunyai dua akun adsense sehingga anda dilarang membuat banyak akun, karena pendapatan kecil dari adsense, memutuskan untuk berhenti menggarap situs, Trafik blog kecil atau tidak diapprove oleh google adsense, dll.

Cara membatalkan akun adsense melalui dasboard google adsense


Anda dapat cancel akun atau close adsense account melalaui dashboar di adsense jika terdapat tombol cancel account.

- Silahkan masuk akun adsense yang akan di batalkan
Akun adsense dasboard
- Tap atau klik menu strip tiga kemudian tap account (akun)

- Kemudian selanjutnya anda akan berada di halaman account informastions (informasi akun)
Informasi akun adsense
- Tepat di bawah terdapat tombol cancel akun (batal akun) kemudian tap tombol tersebut
Setujui batas pembayaran oleh google adsense
- Pada halaman berikutnya tap box kecil untuk menyetujui pembayaran adsense batas minimal saat pembatalan akun adsense bahwasanya anda tidak akan dibayar jika tidak memenuhi syarat google adsense.
Cancel account adsense
- Kemudian pilih reason cancellation account (alasan membatalkan akun adaense) terdapat beberpa pilihan misalkan insufificient earning, website has down,  foor ads filtering, dll.

- Tap box kecil bahwasanya anda setuju untuk membatalkan adsense account.

- Tap continue (lanjut).
Maka adsense akan mengirimi email le email adress yang terhubung dengan adsense, buka email dan buka inbox mail anda akan melihat dan tertera bahwa adsense akun telah berhasil dibatalkan atau tutup akun adsense.

Selamat anda telah membatalkan akun adsense ada, demikian dari erepana semoga membantu bagi anda semua semoga bermanfaat.